Monday, March 5, 2018

Download Google Chrome Offline Installer Gratis Untuk Windows PC

Free Download Google Chrome offline installer merupakan hal yang selalu dicari banyak kalangan khususnya bagi pengguna Windows PC. Perangkat lunak Google Chrome versi offline installer sendiri sering dicari untuk alasan tertentu, misalnya untuk memudahkan dan mempercepat pengguna dalam melakukan proses penginstalan. Bagi beberapa pengguna, Google Chrome versi offline installer dinilai lebih menguntungkan bagi dibanding Google Chrome versi online installer. Kecepatan, kemudahan, dan tidak harus terhubung jaringan internet dalam proses penginstalan menjadi alasan kenapa Google Chrome versi offline lebih disukai daripada yang lain.


Sayangnya karena alasan tertentu banyak pengembang browser lebih memilih menerbitkan dan mengutamakan perangkat lunak browser versi online. Mereka para pengembang perangkat lunak browser biasanya lebih menempatkan versi online installer di dalam menu download utama di situs websitenya. Oleh karena itu, ketika seseorang mengunjungi situs resmi pengembang dan mendownload file browser disana, mereka akan selalu mendapatkan file online installer.


Bagi beberapa pengguna, mendownload file online installer bukanlah cara terbaik jika koneksi internet mereka lamban dan tidak stabil. Mereka berpendapat jika versi ini akan sulit diinstal pada kondisi jaringan internet yang laman dan tidak stabil. Beberapa negara di dunia memang tidak sepenuhnya memiliki akses internet yang cepat, terutama pada daerah terpelosok. Oleh karenanya banyak pengguna yang sering mengalami kegagalan dalam menginstal Google Chrome versi online installer akibat koneksinya yang bermasalah.


Berbeda jika menggunakan Google Chrome versi Offline installer. Dengan versi ini, kemungkinan besar Anda tidak akan mengalami kendala dalam melakukan penginstalannya. Hal ini lantaran versi offline merupakan versi yang tidak membutuhkan koneksi jaringan internet saat hendak di instal. Oleh karenanya versi ini selalu populer dan sering dicari karena merupakan pilihan alternatif untuk menginstal browser Google Chrome agar sukses.


Pertanyaannya, sebenarnya apakah Google Chrome versi offline itu tersedia? Google sebagai pengembang browser ini sejatinya telah menyediakan versi Offline Installer bagi Google Chrome. Tentu ini merupakan kabar baik? Sebelum mendownloadnya, ada baiknya Anda melihat beberapa fitur dan kelebihan yang ada pada Google Chrome versi offline installer latest version berikut ini.

Fitur Google Chrome Offline Installer
Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang ada pada Google Chrome Offline Installer. Bagaimana pun sebenarnya tidak ada yang berbeda dari versi online dengan offline. Perbedaannya hanya ada pada proses penginstalan yang dimana versi online mengharuskan penggunanya untuk terhubung internet, sementara versi offline sebaliknya. Inilah fitur-fitur menarik Google Chrome.

  • Memiliki antarmuka polos dan sederhana namun bersahabat.
  • Dapat mengubah tampilan antarmuka dengan cara memasang tema dari Toko WEB Chrome.
  • Dapat memasang aplikasi/game khusus dari Toko Web Chrome (ekstensi).
  • Mendukung banyak bahasa antarmuka.
  • Mampu menjelajahi internet dengan cepat.
  • Adanya dukungan fitur khusus untuk pengembang seperti inspeksi elemen, source code, consol, security, audits dan lainnya.
  • Dapat melakukan Bookmark dan sinkronisasi melalui akun Google.
  • Terdapat fitur pengelola tugas seperti halnya Task Manager di sistem operasi Windows.
  • Dapat menemukan kata di halaman, mencetak halaman, memperbesar & kecil halaman dan lainnya.
  • Dapat menyimpan halaman.
  • Dapat membuka berbagai macam file seperti PDF, Gambar, Audio, Video dan lainnya.
  • Memiliki mode jendela penyamaran.
Detail Software Google Chrome Offline Installer 
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Google Chrome
Fungsi Perangkat Lunak Menjelajahi Internet
Pengembang/Penerbit Google
Ukuran File ±
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Internet
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Google Chrome Offline Installer 
Sebelum mendownload Google Chrome offline installer latest version, sebaiknya Anda harus memastikan bahwa komputer Anda telah memenuhi beberapa persyaratan minimum sistem berikut ini.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (7/8/10)
Prosesor Intel Pentium 4
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Google Chrome Offline Installer Gratis Untuk Windows PC
Anda dapat mendownload file Google Chrome offline installer secara gratis, legal, resmi dan aman melalui link download yang telah dirangkum TrenWare. Klik link download dibawah ini untuk memulai download Google Chrome Offline Installer for Windows PC.


EmoticonEmoticon