Tuesday, March 13, 2018

Download IObit Malware Fighter Gratis Untuk Windows PC

IObit Malware Fighter adalah salah satu solusi terbaik yang dapat menyingkirkan malware dari komputer Anda. Ini merupakan sebuah perangkat lunak berguna yang dapat dikategorikan sebagai program AntiVirus, pasalnya ia dapat melakukan penghapusan malware layaknya program AntiVirus pada umumnya.
IObit Malware Fighter
Sama seperti perangkat lunak AntiVirus pada umumnya, perangkat lunak ini juga memiliki fitur umum seperti fitur Smart Scan. Fitur ini adalah fitur depan software IObit Malware Fighter yang bertugas memindai sekaligus menghapus malware dari direktori-direktori komputer. Melalui fitur ini Anda juga dapat memilih apakah ingin memindai komputer dengan metode Full Scan atau Custom Scan.

Bila memilih Full Scan, artinya program tersebut akan memindai direktori komputer Anda secara penuh. Sementara itu apabila Anda memilih Custom Scan, artinya pengguna akan dihadapkan dengan pilihan disk/direktori mana yang akan dipindai. Selain menawarkan penghapusan Malware, akan tetapi perangkat lunak ini juga memberikan layanan lain yang berkaitan dengan hal keamanan.


Sebagai contoh sebut saja adalah fitur Browser Protect. Fitur itu merupakan fitur yang menawarkan kemananan terhadap browser terutama dalam hal Homepage protection, Anti-Tracking (Pro), DNS Protect, Plugin/Toolbar Cleaner, dan Surfing Protection.


Selain Browser Protect, ada pula fitur Security Guard yang didalamnya mencakup tentang keamanan jaringan, file, startup, cookie, security reinforce, process (pro), USB Disk (pro), hingga malicious action (pro). Semua dalam satu perangkat lunak ini adalah hal yang harus dimiliki oleh komputer Anda.

Fitur IObit Malware Fighter
Berikut adalah beberapa fitur yang akan Anda rasakan setelah menggunakan aplikasi tersebut
  • Dapat menyingkirkan program jahat.
  • Tampilan antarmuka futuristik dan intuitif.
  • Mengatur Transparency tampilan antarmuka.
  • Terdapat beberapa pilihan bahasa antarmuka.
  • Whitelist & Quarantine List.
  • Real time protection.
  • Menimbulkan notifikasi tertentu.
  • Terdapat fasilitas Action Center.
Detail Software IObit Malware Fighter
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak IObit Malware Fighter
Fungsi Perangkat Lunak Antivirus
Pengembang/Penerbit IObit
Ukuran File ±
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Keamanan
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk IObit Malware Fighter
Sebelum memasang aplikasi IObit Malware Fighter, sebaiknya pengguna harus memperhatikan beberapa persyaratan minimum sistem berikut ini

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download IObit Malware Fighter Gratis Untuk Windows PC
Anda bisa mendapatkan file installer software IObit Malware Fighter melalui link download resmi, legal dan gratisnya berikut ini


EmoticonEmoticon