Tuesday, March 13, 2018

Download IObit Uninstaller Gratis Untuk Windows PC

IObit Uninstaller adalah aplikasi gratis yang dikembangkan IObit Information Technology. IObit Uninstaller berguna dalam mengelola program aplikasi yang terpasang pada komputer, khususnya dalam masalah uninstal atau penghapusan program. IObit Uninstaller juga dapat mengelola plug-ins dan toolbars yang terpasang pada komputer Anda. Plugin & toolbars yang dikelola tak hanya sebatas pada browser saja tapi juga pada program aplikasi lain seperti Java, Microsoft Office, Adobe, Facebook video calling, dan lainnya.


Selain semua fitur di atas, ada pula fitur Win Manager dan juga Tools. Kedua fitur ini juga sama penting dalam pengelolan sistem komputer Windows. Pada Win Manager terdapat pengelolan Startup, Process dan Windows update. Sementara pada fitur Tools juga tak kalah berguna. Di dalamnya telah diisikan banyak alat-alat berguna seperti Cleanup Residual, Uninstall History, File Shredder, hingga Windows Tools. Di dalam semua alat-alat itu memiliki alat-alat lagi yang pasti bakalan membuat komputer Anda menjadi lebih sehat dan bekerja optimal.


Jika ditelisik dari sisi tampilan, IObit Uninstaller dikemas dengan antarmuka futuristis dengan penempatan fitur atau menu yang presisi. Hal ini akan memudahkan pengguna bahkan pemula sekalipun dalam penggunaannya. Tapi jika masih kurang puas atau bosan dengan tampilan yang monoton, pengguna bisa mengubah kulit (tema) program tersebut. Di sana terdapat pengaturan pengubahan tampilan yang memuat dua pilihan skin. Versi skinnya ada yang versi classic dan white. Anda bisa memilih satu diantaranya yang paling membuat Anda merasa nyaman.


Tak henti sampai disitu, program aplikasi yang dikembangkan IObit Information Technology ini sebenarnya masih memiliki banyak fitur lagi yang layak Anda tahu. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah bahasa. Fitur itu bernama current language yang dimana telah difasilitasi banyak pilihan bahasa. Beberapa fitur lainnya bisa Anda lihat pada menu fitur.

Fitur IObit Uninstaller
Berikut beberapa fitur khusus yang telah tersedia di dalam program IObit Uninstaller

  • Mengelola program yang terpasang pada komputer.
  • Didesain dengan tampilan antarmuka modern.
  • Melihat spesifikasi detail mengenai suatu program, misalnya ukuran file, tanggal penginstalan, dan versi sebuah program.
  • Mengetahui lokasi di mana program terinstal.
  • Mengetahui program yang berukuran besar.
  • Mengeskpor daftar program.
  • Mengganti bahasa dan mengubah skin.
  • Memindai dan menghapus invalid pintasan untuk tujuan peningkatan performa sistem dan pengalaman pengguna.
  • Mengetahui lokasi file di regedit.
  • Mengubah bahasa antarmuka.

Detail Software IObit Uninstaller
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak IObit Uninstaller
Fungsi Perangkat Lunak Menghapus program komputer
Pengembang/Penerbit IObit
Ukuran File ±
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Alat-alat
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk IObit Uninstaller
Sebelum melakukan pemasangan, memastikan spesifikasi komputer adalah hal baik yang harus dilakukan. Ini bertujuan agar aplikasi nantinya tidak mengalami masalah saat proses penginstalan maupun penggunaan.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download IObit Uninstaller Gratis Untuk Windows PC
Aplikasi IObit Uninstaller bisa didapatkan secara gratis. Dan Anda pun bisa mendownloadnya melalui link download gratis, legal, dan resmi berikut ini.


EmoticonEmoticon