Tuesday, March 13, 2018

Download Kamus Bahasa Inggris-Indonesia (Sebaliknya) Gratis Untuk Windows PC

Kamus Bahasa Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris memang bisa dijumpai dalam bentuk buku. Namun, karena perkembangan zaman yang kian berlanjut, sepertinya kamus seperti itu mulai ditinggalkan banyak orang. Tidak hanya dianggap kuno, kamus dalam bentuk buku dianggap kurang praktis karena bentuk dan penggunaannya. Lantaran beberapa hal itu, kini orang pun mulai beralih ke kamus digital, salah satunya adalah Google Translate. Sayangnya, meskipun layanan terjemahan gratis ini begitu canggih, namun ia tidak melulu bisa digunakan. Ada saat dimana Google Translate itu tidak bisa digunakan, yaitu disaat sedang tidak terhubung internet (offline).


Software Kamus Bahasa Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris adalah solusi buat Anda yang tidak selalu terhubung dengan internet. Ini adalah perangkat lunak yang memiliki fungsi untuk menerjemahkan kata dari bahasa indonesia ke inggris dan begitu pun sebaliknya dengan cepat, mudah, gratis dan sederhana. 


Dikatakan dengan cepat, itu dikarenakan kemampuannya dalam menerjemahkan kata sangat cepat. Alih-alih menunggu beberapa menit, Anda bahkan bisa mengetahui arti terjemahannya dalam kurang lebih 1 detik saja. Software kamus gratis ini juga mengusung jargon mudah. Hal itu sebenarnya bukan tanpa alasan, mengingat Anda hanya perlu membuka softwarenya dan mengetik kata yang ingin diketahui artinya dan tekan Enter, maka hasilnya akan tampil. Cukup mudah bukan!


Sedangkan kalau soal gratis dan sederhana, program kamus ini memang disediakan secara gratis dan menawarkan metode penggunaan dan antarmuka yang sederhana atau simpel. Berbicara mengenai antarmuka, kabarnya software ini dibekali dengan pengaturan yang menyediakan beberapa pilihan skin (kulit) yang bila diganti maka akan bergantilah penampilan software tersebut.

Fitur Kamus 2.04

Inilah beberapa fitur dan kelebihan mencolok yang ada pada perangkat lunak Kamus Bahasa Inggris-Indonesia. Beberapa fiturnya bisa disimak lewat ulasan berikut ini

  • Terjemah indonesia-inggris.
  • Terjemah inggris-indonesia.
  • Menerjemahkan kata dari papan klip.
  • Menambahkan kata baru.
  • Mengubah tampilan antarmuka
Detail Software Kamus 2.04
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Kamus 2.04
Fungsi Perangkat Lunak Menerjemahkan kata
Pengembang/Penerbit ebsoft.web.id
Ukuran File ±
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Edukasi
Versi 2.0.4
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Kamus 2.04
Sebelum menginstal software Kamus 2.04, sebaiknya pastikan bahwa komputer Anda telah mendukung beberapa persyaratan sistem minimum berikut ini.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Kamus 2.04 Gratis Untuk Windows PC
Anda bisa mendapatkan file instaler kamus 2.04 secara gratis melalui link download resmi dan legal, yang telah kami persiapkan berikut ini.


EmoticonEmoticon