Monday, February 12, 2018

Download Internet Explorer 11 Gratis Untuk Windows PC

Internet Explorer adalah perangkat lunak browser yang diterbitkan oleh perusahaan besar software, yakni Microsoft Corporation. Browser ini dahulunya pernah berada dalam masa kejayaan lantaran populasi penggunanya yang cukup banyak. Sayangnya setelah beberapa waktu kemudian jumlah pengguna browser ini mulai berkurang. Mungkin hal ini dikarenakan telah muncul browser-browser pesaing lain seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dan Safari.

Internet Explorer 11
Menjelajahi dunia internet dengan Internet Explorer memang memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya. Oleh karena itu beberapa pengguna ogah berpindah ke browser lain. Namun jika Anda termasuk sebagai pengguna yang demikian, maka sebaiknya pikirkanlah untuk memulai pembaharuan terhadap browser Internet Explorer kesayangan Anda. Hal ini sangat penting karena Microsoft selaku penerbit browser itu sendiri telah mengumumkan bahwa Internet Explorer versi lawas terutama versi 10 ke bawah yang tidak aman digunakan karena terdapat celah berbahaya yang memugkinkan peretas untuk melakukan pencurian data. Sehingga untuk menghindari hal itu pihak Microsoft menyarankan pengguna setianya untuk memperbaharui browser Internet Explorer dari versi lawas ke versi yang lebih baru. Saat ini versi aman dari browser tersebut adalah Internet Explorer 11.


Dibandingkan dengan versi terhadulunya, Internet Explorer 11 kini datang dengan banyak perubahan drastis. Perubahan yang nampak mencolok dari IE 11 terletak pada segi tampilan yang dibawanya. Jika sebelumnya ia memiliki tampilan yang kurang tertata rapi, namun kini ia datang dengan tampilan antarmuka bersih, sederhana namun tetap terlihat modern.


Sama seperti browser-browser lain, browser ini juga telah menyediakan fitur bermanfaat seperti Add-ons. Ini merupakan fitur berguna yang akan membuat browser Anda menjadi lebih multimugsi dan keren. Lalu ada juga fitur yang dimana memuat peralatan-peralatan khusus untuk pengembang terutama develover Website. Sebenarnya masih ada fitur-fitur unggul yang dimiliki IE 11, namun Anda dapat melihatnya berikut ini :

Fitur Internet Explorer 11

  • Menjelajahi dunia internet dengan santai.
  • Dilengkapi dengan fitur Smartscreen.
  • Dilengkapi dengan fitur favorit & feed.
  • Tersedia mode InPrivate Browsing atau mirip dengan Incognito browsing di Google Chrome.
  • Tranck Protection.
  • ActiveX Filtering.
  • Check this Website.
  • Report unsafe Website.
  • Develover tools.
  • Export to Microsoft Excel.
  • Send to OneNote.

Detail Software Internet Explorer 11
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Internet Explorer
Fungsi Perangkat Lunak Menjelajahi dunia internet
Pengembang/Penerbit Microsoft Corporation
Ukuran File ±28.3 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Internet
Versi 11 atau lebih baru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Internet Explorer 11
Sebelum melakukan penginstalan sebaiknya Anda harus memastikan bahwa komputer Anda telah memenuhi persyaratan minimum sistem.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor 233MHz (Direkomendasikan Pentium)
Tipe Sistem -
Memori (RAM) 512 MB
Ruang Memori HDD 70 MB
Kartu Grafis Super VGA (800 x 600) 

Link Download Internet Explorer Gratis Untuk Windows PC
Internet Explorer adalah software gratis yang bisa Anda download lalu memasangnya di sistem operasi Windows melalui link berikut ini


EmoticonEmoticon