Saturday, February 10, 2018

Download DreamPlan Home Design Software Gratis Untuk Windows PC

Dream Plan Home Design Software adalah sebuah perangkat lunak gratis yang dapat digunakan untuk mendesain rumah. Dengan Dream Plan Home Design Software Anda dapat membuat suatu sketsa rumah yang mana didalamnya telah memuat dinding, jendela, pintu, plafon, atap, hingga cat warna. Jika dirasa masih kurang, Anda juga dapat memperindah desain rumah dengan cara menghiasi bagian luarnya. Bagian luar rumah dapat diberi hiasan pendukung seperti tanaman, lampu penerangan, jalan kecil, mebel, aksesoris, misc, dan cat. Hal ini bukan hanya membuat desain jadi indah namun juga membuatnya menjadi lebih menarik ketika dipandang mata.

Dream Plan Home Design
Selain bagian luar, tatanan bagian dalam rumah juga harus diperhatikan. Bagian dalam rumah adalah bagian penting yang tak boleh Anda lupakan. Alasannya tentu karena tempat ini nantinya akan menjadi bagian yang dimana akan selalu dipandang dan ditempati oleh pemiliknya. Oleh sebab itu apabila ada kekurangan atau masalah kecil maka bagian ini akan menjadi titik fokus utamanya. Maksudnya tempat ini akan mengganggu serta menjadi tidak nyaman dipandang.


Dengan demikian maka dirasa akan sangat penting jika bagian ini dihiasi. Anda dapat menghiasi desain bagian dalam rumah dengan berbagai peralatan pendukung antara lain : lemari, perabot, alat-alat rumah tangga, barang elektronik, lampu penerangan, peralatan kamar mandi, misc, dan cat warna. Selain Exterior dan Exterior, hal penting lain yang tak akan terlepaskan adalah Decks yang didalamnya mencakup Decking, pagar, tangga, serta pijakan.


Bagi Anda pengguna yang baru belajar dalam dunia desain, khususnya desain rumah, tak perlu bingung disaat mengoperasikan software ini. Dream Plan Home Design Software datang dengan tampilan antarmuka sederhana, bersih dan cenderung mudah dipelajari, sebab menu-menu fungsinya tertata rapi sehingga pengguna pemula pun dapat mempelajarinya dengan mudah.

Fitur Dream Plan Home Design Software
Meskipun software ini tersedia gratis, namun kemampuannya dalam hal mendesain tak boleh diremehkan begitu saja. Ini karena ia memiliki banyak fitur keren, antara lain :

  • Menampilkan desain dalam versi 3D View, 2D View - Blueprint, 2D View - Render, Show Scene Objects, Show Grid, Snap Walls to Grid.
  • Impor tekstur.
  • Tampilan antarmuka yang intuitif.
  • Tersedia fitur Landscape yang didalamnya memuat; Raise, Lower, Lever, Erase.
  • Tersedia fitur penambahan konten.

Detail Software Dream Plan Home Design Software
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Dream Plan Home Design Software
Fungsi Perangkat Lunak Desain Bangunan
Pengembang/Penerbit Nchsoftware
Ukuran File ±4.8 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Design
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Dream Plan Home Design Software
Sebelum memasang software Dream Plan Home Design Software di komputer Windows PC Anda, sebaiknya ikuti persyaratan minimum sistem agar aplikasi dapat bekerja secara maksimal.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Dream Plan Home Design Software Gratis Untuk Windows PC
Dream Plan Home Design Software adalah software desain rumah gratis yang diterbitkan oleh NCH Software. Anda dapat mendownload software ini melalui link download resmi dan legalnya di tombol berikut.


EmoticonEmoticon