Friday, February 9, 2018

Download WindowexeAllkiller Gratis Untuk Windows PC

WindowexeAllkiller adalah sebuah perangkat lunak berguna yang memungkinkan pengguna komputer untuk dapat mematikan atau menghentikan suatu proses yang sedang berjalan didalam komputer. Pemberhentian proses ini dimaksudkan untuk menghemat daya lisrik serta membuat ruang bebas pada RAM, sehingga hal ini akan membuat komputer berjalan menjadi lebih ringan dan cepat. Tujuan lain yang lebih penting dari pemberhentian proses adalah agar komputer menjadi aman dari serangan virus/malware yang terkadang menyamar sebagai proses penting.

Windowexeallkiller

Dengan mengetahui semua hal tadi, tentunya Anda mengerti betapa pentingnya memberhentikan proses yang mencurigakan di komputer. Namun yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana cara memberhentikan proses seperti yang dimaksud ? Sejauh ini Trenware baru mengetahui 2 cara untuk memberhentikan suatu proses yang sedang berjalan di komputer.


Pertama adalah cara yang sangat mudah dan paling sering digunakan oleh pengguna komputer Windows, yakni dengan menggunakan peralatan bawaan Windows yaitu Task Manager. Anda dapat memunculkan Task Manager dengan menekan tombol "Ctrl + Shift + Esc" secara bersamaan. Apabila sudah muncul maka segeralah pindah ke tab proses yang berada di sebelah kanan tab aplikasi. Disini tab proses Anda bisa menghentikan proses yang sedang berjalan di komputer. Akan tetapi tetap hati-hati karena apabila Anda salah menghentikan proses maka akibatnya komputer menjadi error. Dengan cara pertama ini Anda bisa mematikan proses dengan mudah, tetapi masalahnya adalah terkadang suatu proses menolak untuk dihentikan. Dan karena hal ini maka dibuatlah cara kedua.


Ini merupakan cara kedua. Pada cara ini kami menggunakan software tambahan yang bernama WindowexeAllkiller. Dengan software ini Anda dapat melakukan pemberhentian proses yang tidak diinginkan secara paksa. Namun begitu, tidak dijamin semua jenis proses bisa dihentikan, hanya proses tertentu saja yang bisa dihentikannya.

Fitur WindowexeAllkiller

  • Dapat mengetahui lokasi file suatu proses.
  • Tersedia fitur Extension Tools yang didalamnya memuat tentang program software yang terpasang, Driver, Loaded dll, Shared dll, protocol dan masih banyak lagi yang lain.
  • Mengatur gaya font serta ukurannya.
  • Tidak perlu menginstal, karena software WindowsexeAllkiller merupakan file portabel.

Detail Software WindowexeAllkiller
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Windowexeallkiller
Fungsi Perangkat Lunak Menghentikan program yang sedang berjalan
Pengembang/Penerbit Windowexeallkiller.com
Ukuran File ±178 KB
Format or Extensi  ZIP
Tipe Perangkat Lunak -
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis

Persyaratan Sistem Minimum Untuk WindowsexeAllkiller
Software ini sepertinya merupakan program ringan yang hampir bisa dijalankan pada sistem operasi windows. Meskipun begitu Anda harus mengikuti persyaratan minimum sebelum menjalankan software WindowsexeAllkiller

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download WindowsexeAllkiller Gratis Untuk Windows PC
Anda dapat melakukan download terhadap file portabel dari program ini secara gratis melalui link download berikut


EmoticonEmoticon