Monday, March 5, 2018

Download CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator Gratis Untuk Windows PC

CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator merupakan perangkat lunak berguna yang menyediakan fitur penting untuk membaca serta membuat kode QR. Kode QR sendiri merupakan singkatan dari kode respon cepat, yang artinya kode QR mampu menyampirkan suatu informasi dengan cepat sehingga mendapat respon yang cepat pula. Kode QR berbeda dengan kode batang, yang hanya bisa menampung informasi secara horizontal, Namun kode QR dapat menyisipkan informasi secara horizontal serta vertikal. Dengan demikian, maka dapat disimpulkan jika Kode QR mampu menyimpan informasi jauh lebih besar dibandingkan dengan kode batang.


Meskipun kita mengerti apa itu Kode QR, namun jika kita tidak tahu cara membaca isi Kode QR maka sama saja itu omong kosong. Dan oleh sebab itu maka diharuskan untuk mengetahui bagaimana cara membacanya dan cara yang paling mudah serta efektif adalah dengan menggunakan Smartphone terutama yang telah terinstal aplikasi pembaca Kode QR tertentu.


Namun, apabila Anda merasa tidak ingin melakukannya maka Laptop atau pun PC Anda juga dapat melakukannya. Untuk cara melakukannya di Laptop/PC sangatlah mudah. Anda hanya dituntut untuk memasang software khusus yang dinamakan CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator pada komputer yang memiliki sistem operasi Windows.


Seperti definisi yang telah disebutkan diawal artikel, software ini nantinya bekerja sebagai pembaca/pemindai sekaligus pembuat Kode QR. Namun yang perlu Anda ingat adalah bahwa software ini tak hanya menggunakan media kamera sebagai alat pendukungnya, melainkan dengan menggunakan tiga metode khusus lainnya. Pertama adalah dengan membacanya melalui file gambar. Sementara yang kedua adalah dengan membaca Kode QR melalui layar yang sedang ditampilkan desktop Laptop atau komputer dan yang ketiga adalah dengan metode clipboard (papan klip).

Fitur CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator

  • Perangkat lunak ini mampu membaca kode QR melalui 4 metode.
  • Membuat atau sebagai generator kode QR.
  • Gratis dan mudah digunakan. Datang dengan antarmuka sederhana.


Detail Software CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator
Fungsi Perangkat Lunak Membaca dan Membuat Kode QR
Pengembang/Penerbit CodeTwo
Ukuran File ±7.7 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Alat-alat
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator
Software ini memiliki ukuran kecil yang terbilang tak terlalu membutuhkan komputer dengan spesifikasi tinggi. Meskipun begitu, pengguna tetap harus mengikuti persyaratan minimum sistem sebelum memasangnya.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -
FrameWork .NET Framework 4.0


Link Download CodeTwo QR Code Desktop Reader & Generator Gratis Untuk Windows PC
Software ini tersedia gratis dan dapat Anda download melalui link download legal dan resminya berikut ini :


EmoticonEmoticon