Friday, February 9, 2018

Download Free Stopwatch Gratis Untuk Windows PC

Stopwatch adalah sebuah program yang digunakan untuk menghitung waktu yang sedang berlangsung. Ini merupakan program yang sangat berguna dan sering digunakan dalam sebuah festival olahraga, baik itu yang berupa sepak bola, lomba lari, balap raly dan lainnya. Selain kerap digunakan di festival olahraga, stopwatch juga biasa digunakan untuk hal-hal biasa lain, yang mungkin hanya untuk sekedar mengetes seberapa cepat dan gesit ia melakukan suatu hal. Misalnya mengetik, membaca atau lainnya.
Free Stopwatch
Karena semua hal itu, maka Stopwatch dirasa sangat diperlu untuk di miliki. Akan tetapi kita tak harus meminjam apalagi membelinya. Anda hanya perlu menemukan program itu pada perangkat-perangkat elektronik tertentu seperti Jam tangan atau Smartphone (Handphone). Namun, apabila Anda merasa ingin menggunakan Laptop atau PC Windows sebagai Stopwatch, maka Anda bisa memanfaatkan sebuah software gratis yang bernama Free Stopwatch.


Free Stopwatch adalah sebuah program perangkat lunak yang mendukung komputer dengan sistem operasi Windows. Seperti namanya, Free Stopwatch dibuat memang diperuntukkan untuk menghitung waktu yang sedang berjalan.



Software ini dilengkapi dengan tombol "Stop" yang akan menghentikan waktu Stopwatch, Sebaliknya ada pula tombol "Start" yang akan melanjutkan waktu yang sebelumnya diberhentikan oleh tombol Stop. Selain itu, ada juga tombol Lap, yang akan berfungsi untuk menghitung kecepatan satu pemain ke kepemain lainnya. Hal ini akan memperlihatkan selisih jarak waktu diantara pemain itu.

Fitur Free Stopwatch

  • Mudah di gunakan dan memiliki tampilan sederhana.
  • Menampilkan stopwatch di floating window.
  • Menyimpan hasil akhir stopwatch dalam bentuk file teks.
  • Tersedia banyak pilihan bahasa, termasuk inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Portugis, Turki dan lain-lain.

Detail Software Free Stopwatch
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Free Stopwatch
Fungsi Perangkat Lunak Menghitung waktu
Pengembang/Penerbit Comfort Software Group
Ukuran File ±1 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Alat-alat
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Free Stopwatch
Aplikasi ini merupakan aplikasi ringan yang hanya berukuran kurang lebih 1 MB. Mungkin aplikasi ini tak terlalu membutuhkan komputer dengan spesifikasi tinggi. Walaupun begitu, Anda tetap harus memperhatikan persyaratan minimum di bawah ini

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (2000/XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Free Stopwatch Gratis Untuk Windows PC
Software ini dapat Anda download dengan gratis pada link yang tersedia di bawah ini


EmoticonEmoticon