Sunday, March 4, 2018

Download Color Cop Gratis Untuk Windows PC

Pernah bingung tentang kode warna dari suatu tampilan yang ada dilayar komputer? Kalau itu benar, maka sekarang Anda gak perlu lagi bingung. Pasalnya, ternyata ada sebuah software yang dengan memakainya pengguna komputer bisa dengan mudah mengetahui komposisi kode warna dari suatu warna yang ditampilin didalam komputer. Software yang dimaksud adalah Color Cop.


Ya meskipun mengetahui kode warna sebenarnya bisa dilakukan dengan program Photoshop, tapi dengan perangkat lunak Color Cop, prosesnya akan jauh lebih mudah. Dimana kalau dengan photoshop, pengguna harus Print Srenshoot tampilan layar menjadi file gambar lalu mengetahui kode warnanya dengan menggunakan fitur Color Picker yang ada dalam Adobe Photoshop. Hal demikian sudah pasti sangat ribet apabila dibandingkan dengan menggunakan Color Cop.


Cukup dengan membuka perangkat lunaknya melalui shortcut, Anda bisa langsung memilih bagian mana yang ada didalam layarmu yang ingin diketahui kode warnanya. Dalam memilih atau menyeleksi area mana yang ingin diketahui warnanya, software Color Cop memberi pengguna dua opsi, pertama dengan opsi tunggal dan kaca mata pembesar.


Opsi tunggal berguna untuk mengetahui kode warna dengan sekali pilih. Akan tetapi bila Anda ingin mengetahui warna di arena yang kerapatan warnanya sangat padat, maka bisa memilih opsi kaca pembesar sehingga warna yang dipilih bisa lebih objektif dan presisi.

Fitur Color Cop
Inilah beberapa fitur dan kelebihan mencolok yang ada pada perangkat lunak Color Cop Beberapa fiturnya bisa disimak lewat ulasan berikut ini
  • Kode warna & RGB
  • Custom color
Detail Software Color Cop
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Color Cop
Fungsi Perangkat Lunak Mengetahui kode warna
Pengembang/Penerbit colorcop.net
Ukuran File ±372 KB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak -
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Color Cop
Sebelum menginstal software Color Cop, sebaiknya pastikan bahwa komputer Anda telah mendukung beberapa persyaratan sistem minimum berikut ini.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Color Cop Gratis Untuk Windows PC
Anda bisa mendapatkan file instaler Color Cop secara gratis melalui link download resmi dan legal, yang telah kami persiapkan berikut ini.


EmoticonEmoticon