Wednesday, February 14, 2018

Download Driver Booster Gratis Untuk Windows PC

Driver Booster adalah sebuah perangkat lunak berguna yang akan memindai driver komputer serta memperbaharuinya menjadi versi baru apabila driver sebelumnya mengalami masalah atau berada dalam versi kuno. Memperbaharui driver komputer adalah hal penting yang harus dilakukan setiap pengguna komputer khususnya bagi seorang gamers. Hal ini selain bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja fitur komputer, namun juga menjadikan aplikasi atau perangkat lunak yang ada didalamnya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Dengan demikian, bagi Anda para gamers dapat mencoba aplikasi Driver Booster untuk meningkatkan pengalaman seru dalam bermain game. Hal ini akan memperbaiki driver tertentu yang berkaitan dengan game seperti driver prosesor, driver internet, driver suara dan yang lainnya.

Driver Booster
Dalam ilmu komputer, Driver sendiri sebenarnya adalah sebuah sebuah perangkat lunak yang tugasnya menyatukan atau mencocokkan hubungan antara perangkat keras (keyboard, mouse, kartu jaringan dan lainnya) dengan sistem operasi yang ada pada komputer. Ini bertujuan supaya perangkat keras dan sistem operasi komputer dapat bersatu sehingga akan melakukan pekerjaannya dengan baik dan benar.


Adapun Driver terkadang bisa saja mengalami masalah seperti error, tidak sengaja terhapus, terinfeksi virus dan hal-hal lainnya. Apabila masalah ini terus dibiarkan maka akibatnya beberapa fungsi komputer tidak akan bekerja dengan baik. Nah, untuk mengatasi hal ini maka komputer perlu dilakukan perbaikkan dan satunya dengan memperbaiki Driver-nya. Cara memperbaiki Driver sebenarnya sangatlah mudah, pengguna hanya perlu melakukan penginstalan Driver yang bersangkutan.


Meskipun demikian mudahnya namun Anda jangan senang dahulu, ini barulah permulaan. Yang jadi masalah sebenarnya adalah sulitnya mencari perangkat lunak Driver. Hal ini memang tak mengherankan pasalnya setiap merek perangkat keras memiliki perangkat lunak driver yang berbeda-beda setiap jenisnya. Nah, karena hal itulah maka sangat sulit untuk mencari perangkat lunak driver mana yang akan diinstal. Namun hal ini tak akan masalah bagi pengguna yang mengerti dalam bidang tersebut. Akan tetapi bagaimana bagi mereka yang bukan dibidangnya?


Bagi Anda seorang pemula, mungkin bisa mencoba cara praktis untuk memperbaiki Driver. Cara praktis ini ialah dengan memanfaatkan software khusus yang akan memperbaiki Driver dengan cara memperbaharuinya. Softwarenya itu tak lain dan tak bukan adalah Driver Booster. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, perangkat lunak ini akan membantu Anda dalam mengatasi masalah Driver. Dan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur dan keunggulan perangkat lunak ini silakan Anda simak ulasan berikut.

Fitur Driver Booster
Berikut ini adalah beberapa fitur penting yang akan dirasakan oleh pengguna perangkat lunak Driver Booster

  • Tampilan antarmuka yang futuristis.
  • Dapat mengatur transparansi tampilan antarmuka.
  • Dapat tampilan antarmuka melalui metode skin dan gambar.
  • Mudah digunakan oleh pengguna pemula sekalipun.
  • Mengubah ukuran font.
  • Tersedia fitur Fix no sound error.
  • Tersedia fitur Fix network failure.
  • Tersedia fitur Fix device error (Pro).
  • Tersedia fitur Fix bad resolution.
  • Tersedia fitur Clean unplugged device.
  • Tersedia fitur Driver backup (Pro).
  • Tersedia fitur System restore.

Detail Software Driver Booster
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Driver Booster
Fungsi Perangkat Lunak Memperbaharui Driver
Pengembang/Penerbit IObit Information Technology
Ukuran File ±18.9 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Alat-alat
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Driver Booster
Sebelum melakukan pemasangan terhadap Driver Booster, sebaiknya pengguna harus mengetahui bahwa komputernya telah memenuhi persyaratan minimum seperti dibawah ini

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Driver Booster Gratis Untuk Windows PC
Anda dapat mendownload file installer perangkat lunak Driver Booster melalui link resmi, legal, dan gratisnya berikut ini


EmoticonEmoticon