Friday, February 9, 2018

Download Dukto Gratis Untuk Windows PC

Dukto adalah sebuah nama dari perangkat lunak yang dibuat oleh Emanuele Colombo. Perangkat lunak yang dibuatnya ini sangat berguna karena akan membantu pengguna untuk dapat mentransfer data menjadi lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan teknologi bluetooth. Hal ini disebabkan karena software Dukto tidak menggunakan teknologi bluetooth, melainkan menggunakan teknologi WiFi (Wireless Fidelity) yang kecepatan akses datanya dikenal jauh lebih unggul daripada bluetooth.
Dukto
Selain akses data yang cepat, keunggulan lain daripada aplikasi ini ialah mempunyai tampilan user friendly. Yaitu tampilan yang cenderung mudah dipahami karena didalamnya menu-menu utama tertata rapi sehingga tak akan membingungkan pengguna tatkala menjalankannya. Bukan hanya itu, Tampilannya yang user friendly ini juga didukung dengan tampilan warna warni yang bisa Anda ubah sesuai dengan keinginan hati Anda.


Dalam hal tranfer data Anda tak perlu terlalu pusing karena Anda hanya dituntut untuk memasang dan menjalankan aplikasi ini diperangkat pengirim dan penerima. Jadi tidak ada pengaturan khusus yang harus Anda lakukan. Namun, sebelum melakukannya harap aktifkan mode WiFi diperangkat masing-masing agar proses transfer data dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Agar mendapatkan kecepatan transfer maksimal, usahakan agar jarak antara perangkat pengirim dan penerima tidak berjauhan.


Untuk saat ini, aplikasi Dukto bisa digunakan diberbagai macam perangkat yang mendukung teknologi WiFi, khususnya bagi perangkat yang memiliki sistem operasi Windows PC/Laptop, Android, IOS, hingga Symbian.

Fitur Dukto

  • Dapat melakukan transfer data secara cepat.
  • Lebih efisien dalam menghemat waktu.
  • Mudah digunakan oleh pengguna pemula sekalipun.
  • Dapat mengubah warna tampilan antarmuka.
Detail Software Dukto
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Dukto
Fungsi Perangkat Lunak Mentransfer file via WiFi
Pengembang/Penerbit Msec.it
Ukuran File ±7 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak -
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Dukto
Sebelum mendownload program dukto, ada baiknya Anda memeriksa komputer Anda apakah telah memenuhi persyaratan minimum berikut ini

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Dukto Gratis Untuk Windows PC
Software ini disediakan secara cuma-cuma terlebih ia merupakan bagian dari proyek sumber terbuka. Anda dapat mendapatkan aplikasi atau software dukto melalui link resminya dibawah ini, silakah pilih sesuai dengan sistem operasi perangkat Anda.


EmoticonEmoticon