Friday, February 9, 2018

Download Mobirise Gratis Untuk Windows PC

Apakah Anda bingung dan tidak tahu cara mendesain situs website ? Atau Anda ingin mendesain website namun tak mengerti apapun mengenai persandian ? Bila dalam kondisi seperti ini pasti rasanya akan sangat sulit membangun webiste. Jangan membangunnya, mendesainnya saja pun akan sangat sukar dilakukan.
Mobirise
Padahal jika Anda tahu cara mendesain dan mendirikan webiste, mungkin itu akan menjadi nilai keuntungan tersendiri yang mana akan menghasilkan pundi-pundi uang kepada Anda. Hal ini tak dipungkiri apalagi dizaman seperti saat ini Website bagaikan sebuah mesin keuntungan yang akan selalu mencetak uang setiap detik. Sebagai contoh sebut saja website toko online, yang selalu mendapatkan keuntungan apabila ada seseorang pengunjung yang melihat (barang/produk), mengklik, dan mentransfer uang (rekening bank Anda). Kemudian Anda sebagai Penjual (pemilik toko online) bisa mengirimkan barang yang sesuai kepada pembeli tersebut.


Tunggu berhenti dulu sampai di sini ! Jangan bermimpi terlalu jauh jika Anda tak mengerti persandian. Tapi tetap tenang Anda masih bisa bermimpi apabila Anda mengetahui sebuah software yang mana akan membuat Anda dapat mendesain website meskipun tak mengerti sama sekali tentang persandian.

Software itu adalah Mobirise. Yakni sebuah software berguna dan bermanfaat bagi Anda yang ingin mendesain website keren walau tak mengerti bahasa pemrograman (persandian) website seperti HTML, CSS, Javascript atau pun lainnya.


Dengan software ini Anda bisa mendesain website keren, mobile friendly, dan sempurna dengan mudah dan cepat. Hal ini mungkin dikarenakan tampilan antarmuka Mobirise sangat kompherensif sehingga pengguna nantinya akan lebih mudah dalam menjalankan aplikasi atau software tersebut. Adapun software ini memiliki banyak fungsi dan fitur yang berguna mempermudah pengguna saat mendesain website.

Fitur Mobirise
Mobirise tak lain adalah software yang dipenuhi oleh fitur unggulan seperti :

  • Download gratis.
  • Mudah digunakan serta antarmuka yang bersahabat.
  • Mampu membuat beberapa halaman website.
  • Bisa membuat beberapa website.
  • Adanya menu Extensions & Themes Online.
  • Preview in Browser (Browser default).
  • Mengedit desain website (Color, font, size text, insert link, paragraph dan sebagainya).
  • Menerbitkan ke Local Drive, FTP Server, dan Google Drive.
Detail Software Mobirise
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Mobirise
Fungsi Perangkat Lunak Mendesain kerangka website
Pengembang/Penerbit Mobirise
Ukuran File ±
Format or Extensi  ZIP
Tipe Perangkat Lunak Alat-alat
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis

Persyaratan Sistem Minimum Untuk Mobirise
Mobirise adalah software desain Website yang sangat ringan. Tapi tetap saja Anda harus memperhatikan minimum sistem yang disarankan.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Mobirise Gratis Untuk Windows PC
Anda dapat mendownload aplikasi Mobirise ini hanya dengan mengklik tombol download di bawah. Ini merupakan link download yang menuju langsung ke situs resminya. Jadi Anda langsung saja mengkliknya.



EmoticonEmoticon