Friday, February 9, 2018

Download Free Alarm Clock Gratis Untuk Windows PC

Alarm adalah sebuah program yang akan memberikan notifikasi peringatan pada waktu tertentu yang telah diatur sebelumnya. Alarm sangat berguna dan akan sangat berguna dalam melakukan sesuatu agar tepat pada waktunya. Contoh kecilnya adalah bangun tidur, pergi ke pesta, atau hal penting lain yang tak boleh dilewatkan.

Free Stopwatch
Dengan Adanya program Alarm kita memang akan terbantu. Terlebih saat ini Alarm bisa dengan mudah kita jumpai pada berbagai macam barang elektronik misalnya arloji, jam dinding atau jam digital, hingga smartphone. Namun demikian apakah PC Windows dapat melakukan hal itu ? Mungkin menginstal Alarm pada perangkat komputer benar-benar tak pernah terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Akan tetapi setelah tahu manfaatnya, mungkin pengguna komputer PC Windows akan tertarik untuk memasangnya.


Salah satu software alarm terbaik yang bisa dipasang pada komputer Windows Anda adalah software Free Alarm Clock. Free Alarm Clock ialah sebuah software gratis yang akan memberikan notifikasi mengenai suatu hal pada waktu yang telah ditentukan. Dalam hal ini software Free Alarm Clock sudah sangat baik dan cukup mumpuni dalam segi kegunaan.


Ini tentu saja karena di dalamnya telah disertakan beberapa fitur-fitur yang umum dijumpai pada alarm seperti biasanya. Salah satu fitur umum yang paling menonjol adalah fitur "repeat", yang mana di dalamnya terdapat pilihan hari kapan diaktifkannya alarm. Kemudian ada "sound", merupakan sebuah pilihan untuk memilih nada alarm yang akan dimainkan. Untuk lebih lengapnya Anda dapat menyimak fitur-fiturnya berikut ini :

Fitur Free Alarm Clock
Free Alarm Clock memiliki banyak fungsi yang tidak seperti pada program alarm pada umumnya.

  • Menyimpan jadwal alarm dalam bentuk file ".alm" (backups).
  • Pilihan Antarmuka bahasa.
  • Snooze.
  • Show clock in floating window.
  • Stay on top.

Detail Software Free Alarm Clock
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Free Alarm Clock
Fungsi Perangkat Lunak Pengingat waktu
Pengembang/Penerbit Comfort Software Group
Ukuran File ±2.4 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Alat-alat
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis

Persyaratan Sistem Minimum Untuk Free Alarm Clock
Untuk memasang software ini komputer yang dibutuhkan tidaklah terlalu tinggi, yakni hanya membutuhkan komputer dengan spesifikasi minimal seperti berikut ini

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Free Alarm Clock Gratis Untuk Windows PC
Free Alarm Clock memiliki ukuran yang tergolong kecil, yakni sekitar kurang lebih 2 MB. Anda bisa mendapatkan file installer-nya melalui link download resmi yang telah TrenWare rangkum di bawah ini :


EmoticonEmoticon