Friday, February 9, 2018

Download SD Formatter Gratis Untuk Windows PC

Adakalanya kartu penyimpanan memory khususnya Memory SD Card pernah mengalami masalah yang berkepanjangan. Seperti terkena serangan virus, spyware, adware, trojan maupun cacing. Hingga pada waktu tertentu kita terpaksa harus memformat memory SD Card tersebut supaya masalah yang di sebabkan virus dan sejenisnya menjadi hilang. Namun, terkadang apa yang kita lakukan tak sepenuhnya berjalan dengan lancar. Ada saja masalah yang selalu menghadang memory SD Card saat hendak diformat. Ini mungkin karena virus dan sejenisnya yang terkandung dalam memory tersebut mencoba melawan saat hendak di bersihkan. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan selain melihat peringatan "unable to format bla..bla...".

SD Formatter
Tapi tetaplah untuk tenang, karena di suatu masalah pasti pasti jalan keluarnya. Ada cara yang bisa Anda lakukan jika dalam memformat memory gagal di lakukan. salah satunya adalah dengan menggunakan sebuah software yang mungkin saja akan dalam memecahkan sekaligus membersihkan masalah pada SD Card.


Software yang dimaksud adalah SD Formatter, yakni sebuah perangkat lunak yang bertugas sebagai Formatter memory SD Card. Perangkat lunak yang diterbitkan oleh TRENDY Co. ini merupakan sebuah program yang akan menjadi jalan lain sebagai alat format kartu memory SD Card.


SD Formatter hingga kini tersedia gratis dan bisa digunakan oleh siapa saja terutama bagi yang hendak memformat memory SD Cardnya. Software ini memiliki antarmuka sederhana dan cenderung mudah dioperasikan oleh siapa saja baik kalangan pemula hingga pengguna mahir sekalipun. Adapun fitur yang disertakan dalam aplikasi ini bisa Anda lihat berikut ini :

Fitur SD Formatter

  • Size.
  • Volume label.
  • Format Type; Quick, Full (Erase), Full(OverWrite).
  • Format Size Adjustment: Off atau On.

Detail Software SD Formatter
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak SD Formatter
Fungsi Perangkat Lunak Mem-format Kartu SD
Pengembang/Penerbit sdcard.org
Ukuran File ±6 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Alat-alat
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk SD Formatter
SD Formatter memang tak terlalu membutuhkan komputer berspesifikasi tinggi. Akan tetapi tetap saja Anda harus memperhatikan persyaratan minimumnya berikut ini :

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download SD Formatter Gratis Untuk Windows PC
Anda dapat mendownload software SD Formatter secara legal dan gratis melalui link download resminya di bawah ini


EmoticonEmoticon