Wednesday, February 21, 2018

Download GOM Player Gratis Untuk Windows PC

GOM Player adalah perangkat lunak multimedia yang mampu memutar berbagai jenis file media, seperti Video dan Audio. Meski GOM Player tersedia gratis, namun bukan berarti software ini tak memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh GOM Player, salah satunya kemampuan dalam menampilkan kualitas video dan suara yang cukup bagus. Software ini bisa Anda andalkan dalam menonton film, misalnya film keluarga atau pun film hiburan lain bersama sahabat. Selain film, GOM Player juga mendukung file audio dan ini artinya Anda dapat mendengarkan isi yang ada dalam file suara, misalnya saja MP3.
GOM Player
Kelebihan lain yang dipunyai GOM Player adalah kemampuan dalam mengganti skin. Jadi, jika pengguna merasa bosan dengan tampilan bawaan GOM Player, maka bisa mengubahnya dengan tampilan lain yang sudah tersedia. Jika dirasa kurang cukup, Anda tetap bisa menambahkan skin dengan cara menekan tombol "add" dan cari file skin yang sebelumnya telah Anda miliki. File skin yang didukung oleh GOM Player memiliki format file *.gps dan bisa didapatkan dengan cara mendownloadnya di situs resmi Gom Player.


Tak cukup sampai disini, GOM Player ternyata masih mempunyai kelebihan lain. Kelebihan itu ialah kelebihan untuk mengganti logo atau latarbelakang hompage GOM Player. Dalam hal ini ada 2 pilihan yang disediakakan, tapi jangan khawatir pasalnya GOM juga telah memberikan kebebasan bagi Anda untuk menambahkannya dengan gambar yang ada di dalam penyimpanan komputer.


Selain itu juga ada banyak kelebihan lain yang dimiliki oleh software ini, yang paling unik adalah kemampuan untuk mematikan suara pembicaraan manusia didalam video. Untuk mengaktifkan fitur ini Anda hanya cukup menekan tombol "V" pada keyboard lalu pilih cut voice.

Fitur GOM Player
Berikut ini adalah beberapa fitur perangkat lunak GOM Player yang layak Anda tahu supaya semakin tertarik untuk memilikinya

  • Dapat mengganti skin & theme.
  • Mendukung banyak file: gom, avi, svi, divx, asx, asf, wmx, wmv, wvx, wm, wmp, mpg, mpe, dat, ifo, vob, m1v, m2v, dvd, tp, dmb, mp4, m4v, k3g, 3gp, skm, dmskm, lmp4, rm, rmvb, mkv, ogm, ogv, swf, flv, mqv, mov, mpeg, tp, trp, ts, mts, m2ts, dan m2t.
  • Dapat menghilangkan suara manusia yang ada didalam video.
  • Dapat memasukkan subtitle dan mengaturnya.
  • Dapat melakukan Forward & Backward pada video.
  • Dapat menyetel kecerahan layar video.
  • Dapat mempercepat dan memperlambat laju audio.
  • Membuka video melalui url, misalnya Url Youtube.
  • Mengatur Aspect Ratio.
  • Dapat menambah Plug-in.
  • Dan banyak lagi yang lainnya.

Detail Software GOM Player
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak GOM Player
Fungsi Perangkat Lunak Memutar file video
Pengembang/Penerbit gomlab.com
Ukuran File ±22 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Multimedia
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk GOM Player
Anda bisa mendapatkan file installer GOM Player secara gratis dengan cara mendownloadnya melalui link download gratis, legal dan resmi yang telah dirangkum oleh Trenware berikut.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download GOM Player Gratis Untuk Windows PC
Sebelum mendownload perangkat lunak GOM Player, sebaiknya pastikan dahulu bahwa komputer Anda telah memenuhi beberapa persyaratan minimum sistem berikut ini.


EmoticonEmoticon