Friday, February 23, 2018

Download SHAREit Gratis Untuk Windows PC

SHAREit adalah sebuah perangkat lunak berguna yang memungkinkan penggunanya untuk mentransfer data dengan kecepatan tinggi. Mentransfer file dengan menggunakan SHAREit adalah solusi terbaik yang bisa dilakukan, apalagi jika perangkat lunak ini mampu mentransfer file berukuran jumbo hanya dalam hitungan detik. Dalam mentransfer file aplikasi SHAREit tidak memanfaatkan teknologi kabel USB, LAN, maupun bluetooth, melainkan ia menggunakan teknologi WiFi (Wireless Fidelity) yang terkenal mampu menyebarkan jaringan internet dan akses data kecepatan tinggi.
SHAREit
Aplikasi ini datang dan di bungkus dengan antarmuka modern yang intuitif. Hal ini akan membuat pengguna pemula sekalipun akan dengan mudah mempelajari aplikasi SHAREit. Antarmuka SHAREit yang modern ini juga akan memberikan tindakan cepat, dan ini dikarenakan menu-menu di SHAREit tersusun rapi sehingga nyaman dan mudah dijangkau.\



Cara menggunakan aplikasi SHAREit sebenarnya sangatlah mudah. Yaitu dengan menekan menjalankan aplikasi SHAREit lalu klik "mulai" dan kemudian klik tombol "Kirim", lalu pilih file yang ingin di transfer. Apabila sudah, maka klik berikutnya, setelah itu SHAREit akan mendeteksi perangkat penerima. Jika sudah terdeteksi maka klik nama penerima itu dan kirimlah filenya. Sampai pada titik ini, Anda akan menyaksikan betapa cepatnya proses transfer data menggunakan jaringan nirkabel WiFi melalui aplikasi SHAREit.


Namun, jika Anda sebagai penerima, maka hanya cukup mengklik tombol "Terima". Bila sudah, lalu tunggulah sampai si pengirim mendeteksi keberadaan perangkat Anda. Sampai disini telah berakhir tentang cara menggunakan SHAREit. Namun apabila Anda mengalami masalah, seperti perangkat tak terdeteksi, maka langkah tepat yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa perangkat Anda mendukung WiFi. Dan jangan lupa juga untuk mengaktifkan teknologi WiFi tersebut.

Fitur SHAREit
SHAREit memiliki banyak sekali kelebihan yang diantaranya adalah sebagai berikut

  • Yang paling penting adalah aplikasi SHAREit dapat di pasang pada banyak tipe perangkat, mulai dari Android, IOS, Windows Phone, Windows PC. Dengan demikian maka Anda pun dapat bebas melakukan transfer pada setiap perangkat yang telah terinstal SHAREit.
  • Mampu melakukan transfer data dengan cepat.
  • Lebih efisien dalam menghemat waktu karena ia bekerja dengan cepat.
  • Antarmuka modern yang sangat mengesankan.
  • Dapat memberi nama pada perangkat.
  • Menu tersendiri untuk perangkat terpercaya.
  • Mengatur lokasi dimana file akan diterima.
  • Tersedia menu riwayat.

Detail Software SHAREit
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak SHAREit
Fungsi Perangkat Lunak Transfer File
Pengembang/Penerbit ushareit.com
Ukuran File ±6.2 MB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak -
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga -


Persyaratan Sistem Minimum Untuk SHAREit
Sebelum melakukan pemasangan terhadap aplikasi ini, sebaiknya pengguna harus memastikan bahwa komputer telah memenuhi persyaratan minimum di bawah ini

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download SHAREit Gratis Untuk Windows PC
Anda dapat mendapatkan installer SHAREit dengan mendownloadnya melalui link resmi, legal, dan gratis berikut ini


EmoticonEmoticon