Monday, March 5, 2018

Download Google Chrome Gratis Untuk Windows PC

Google Chrome versi terbaru adalah browser terbaik yang harus Anda Install di perangkat PC Anda. Ini karena Chrome versi baru merupakan versi pembaruan dari versi-versi sebelumnya. Dengan demikian, secara otomatis versi ini akan membuat pengalaman berselancar di Internet menjadi lebih baik.

Google Chrome juga merupakan salah satu browser terbaik di dunia yang dikembangkan oleh mesin pencari terbesar yakni Google. Browser andalan google ini memang sudah terkenal dengan kemampuannya dalam berbagai hal termasuk itu, dalam sosial media, melihat video Youtube, hingga mengunduh file-file aplikasi maupun software. Sejauh ini, Google Chrome telah memiliki banyak versi, baik itu versi stabil, beta, dev,  hingga canary. Kesemua versi yang ada memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun kali ini adalah versi Chrome stabil, yang sengaja dibuat untuk Anda yang senang bermain di Internet.


Alasan Chrome dikatakan terbaik mungkin karena ia hadir dengan desain tampilan antarmuka yang user friendly namun tetap memiliki kesan kesederhanaan. Hal inilah yang mungkin membuat banyak orang kepincut untuk mendownload dan menginstall Google Chrome di perangkatnya. Adapun jika Anda merasa kurang puas dengan tampilan Chrome yang selalu sama, Anda bisa mencoba untuk menggantinya pada menu pengaturan khususnya pada bagian tampilan.


Di sana Anda akan menemukan tulisan yang bertajuk "Get Themes". Klik tulisan tersebut lalu cari atau pilih Themes yang Anda sukai. Keunggulan lain dari peramban besutan google ini adalah tersedianya toko aplikasi khusus, yang di mana Anda dapat menginstal berbagai alat-alat tertentu maupun game di browser Google Chrome Anda. Anda juga dapat menginstall alat-alat tertentu dengan manual. Caranya yaitu Anda hanya cukup menuju pada menu settings, lalu lihat bagian atas yang di mana terdapat tulisan Extensions.


Di sini juga tersedia jendela khusus yang di namakan jendela incognito, yang di mana semua riwayat dan cookie tak akan tersimpan jika Anda menggunakan mode ini. Jadi, jika suatu waktu Anda berselancar Internet namun tak ingin data riwayat dan cookie tersimpan, Anda bisa menggunakan jendela ini hanya dengan menekan kombinasi tombol Ctrl+Shift+N secara bersamaan.

Fitur Google Chrome
Banyak sekali fitur yang ada di dalam browser ini. tapi beberapa fitur ini mungkin adalah fitur inti yang harus Anda kenal terlebih dahulu
  • Sinkronisasi dengan akun Google.
  • Bookmark situs favorit.
  • Anda dapat mengganti Tema.
  • Adanya mode penyamaran.
  • Tersedianya banyak pilihan bahasa.
  • Mencetak halaman ke file dokumen Pdf or mencetaknya dengan mesin pencetak Anda.
  • Memasang game dari toko.
  • Taks manager khusus Chrome (Shift+Esc).
  • Zoom in & Zoom out halaman.
  • Dan lain-lain
Detail Software Google Chrome
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Google Chrome
Fungsi Perangkat Lunak Menjelajahi Internet
Pengembang/Penerbit Google
Ukuran File ±
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak Internet
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis

Persyaratan Sistem Minimum Untuk Google Chrome
Umumnya Google Chrome mendukung perangkat dengan spesifikasi hardware rendah. Namun tetap saja Anda harus memperhatikan persyaratan minimum sebelum menginstal Google di perangkat PC anda.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Google Chrome Gratis Untuk Windows PC
Sekarang silakan unduh software Google Chrome secara gratis di tombol download di bawah. Link download ini merupakan link resmi dari Google. Jadi Anda tak perlu khawatir jika mengunduh file dari situs TrenWare.


EmoticonEmoticon