Saturday, March 24, 2018

Download Process Hacker Gratis Untuk Windows PC

Process Hacker adalah aplikasi berguna yang bisa didownload secara gratis. Secara tampilan aplikasi ini sedikit mirip dengan perangkat lunak yang ada pada sistem operasi Windows yakni Task Manager. Kemiripan itu nampak pada antarmuka terutama pada sisi ikon pintasan. Tak hanya sebatas itu, kemiripan ini juga ditambah dengan fungsi keduanya yang memang benar-benar sama tapi yang membedakannya hanya pada penataan letak antarmuka dan kelebihan yang dibawa perangkat lunak Process Hacker.
Process Hacker
Process Hacker datang dikemas dengan antarmuka sederhana yang disertai pemberian fitur tambahan seperti bar pencarian yang berada di sudut kanan atas. Process hacker merupakan perangkat lunak yang berada dibawah lisensi GNU GPL, v3.


Artinya perangkat lunak ini bersifat open source dan gratis di download serta digunakan. Aplikasi ini sendiri berfungsi sebagai alat yang bisa memonitor layanan, proses, network, dan disk. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai jalan pintas dalam mengelola daya komputer. Dengan begitu, pengguna bisa lock, logoff, sleep, hibernate, restart dan shutdown komputer mereka.


Program aplikasi ini dapat menampilkan informasi mengenai program-program yang tengah berjalan. Baik program sistem maupun program pihak ketiga. Ini akan berguna dalam mengetahui program mana yang signed dan mana yang tidak. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui program mana yang aman dan tidak. Aplikasi ini juga didukung dengan fitur Inspect Executable File, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui informasi detail perihal file program yang berekstensi exe, dll, ocx, sys, scr, dan cpl.

Fitur Process Hacker

  • Dapat menampilkan informasi rinci mengenai suatu proses.
  • Dapat membuka lokasi file layanan.
  • Dapat mengetahui service SID suatu layanan.
  • Dapat mengetahui lokasi dimana key registry (registry editor).
  • Menampilkan informasi keadaan CPU, memory, I/O, dan GPU.
  • Memiliki fitur Find Handles or Dlls.
  • Terintegrasi dengan browser untuk mencari tahun informasi mengenai file program di Google.Dapat mengeceknya ke situs pengecekan virus seperti virustotal.com, virusscan.jotti.org, dan camas.comodo.com.
  • Menjadikan antarmuka program process hacker transparan.
  • Menampilkan dan menyembunyikan signed process.
  • Inspect executable file.
  • Mampu melakukan (terminate, terminate tree, suspend, restart, debug, create dump file) pada program.
  • Dan lainnya.

Detail Software Process Hacker
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Process Hacker
Fungsi Perangkat Lunak Memantau proses sistem komputer
Pengembang/Penerbit -
Ukuran File ±
Format or Extensi  -
Tipe Perangkat Lunak -
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis

Persyaratan Sistem Minimum Untuk Process Hacker
Sebelum memasang aplikasi process hacker, sangat direkomendasikan bagi Anda untuk memastikan bahwa komputer telah memenuhi beberapa persyaratan sistem berikut.

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Process Hacker Gratis Untuk Windows PC
Dapatkan file installer process hacker secara gratis, mudah, legal, dan resmi hanya di TrenWare. Anda bisa langsung memulainya dengan mengklik tombol "get file" di bawah ini.


EmoticonEmoticon