Wednesday, April 11, 2018

Download Random Password Generator Gratis Untuk Windows PC

Random Password Generator adalah sebuah aplikasi komputer yang memungkinkan penggunanya untuk membuat kata sandi secara acak dan dengan tingkat kekuatan yang bervariasi. Aplikasi ini merupakan solusi alternatif bagi Anda yang merasa kesulitan dalam membuat kata sandi yang kuat. Selain itu juga aplikasi ini adalah jalan pintas untuk pengguna yang ingin membuat kata sandi kuat secara praktis tanpa membuang-buang banyak waktu hanya untuk berpikir.
Random Password Generator
Membuat kata sandi dengan aplikasi ini sebenarnya sangatlah gampang, pengguna hanya perlu menginstal perangkat lunak Random Password Generator dengan saksama di komputer Windows. Setelah itu, bukalah pintasan aplikasi tersebut hingga tampil sebuah jendela yang mengharuskan Anda untuk memberi kata sandi pada aplikasi tersebut. Buatlah kata sandi khusus untuk aplikasi tersebut lalu ulangi kata sandi itu untuk proses konfirmasi. Apabila sudah, maka Anda akan dihadapkan dengan halaman depan aplikasi Random Password Generator.


Halaman depan ini berisi beberapa pilihan yang diperlukan untuk membuat password. Beberapa pilihan itu diantaranya adalah panjang kata sandi (6-64 karakter), memasukkan huruf kecil, memasukkan huruf kapital, memasukkan nomor, memasukkan tanda baca hingga ada juga pilihan berapa banyak jumlah kata sandi (1-100 kata sandi). Selain halaman depan, didalam aplikasi ini juga terdapat menu Password Manager yang tak lain adalah menu yang menyimpan kata sandi tertentu yang telah disalin.

Sebenarnya aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan untuk membuat kata sandi. Akan tetapi meskipun demikian, yang lebih baik dan lebih aman dalam membuat kata sandi yaitu dengan memikirkannya sendiri. Namun agar tidap mudah terlupakan, maka sangat perlu dilakukan penghafalan. Jika hal itu tidak memungkinkan, maka kami hanya memberikan sekedar saran, yaitu catatlah kata sandi didalam buku tulisan dan simpanlah buku itu ditempat yang aman.

Fitur Random Password Generator
Berikut ini adalah beberapa fitur yang paling mencolok yang dimiliki oleh perangkat lunak Random Password Generator
  • Memiliki tampilan intuitif dan sederhana.
  • Menampilkan informasi mengenai lemah, sedang, kuat, dan terbaik.
  • Terdapat beberapa pilihan penting.
  • Melindungi aplikasi Random Password Generator dengan kata sandi.
  • Tersedia fitur kata sandi manajer.
Detail Software Random Password Generator
Detail Ketersediaan
Name Perangkat Lunak Random Password Generator 
Fungsi Perangkat Lunak Membuat kata sandi dengan praktis
Pengembang/Penerbit IObit Information Technology
Ukuran File ±1.898 KB
Format or Extensi  EXE
Tipe Perangkat Lunak -
Versi Terbaru
Kompatibilitas Arsitektur 32 & 64 bit
Lisensi -
Harga Gratis


Persyaratan Sistem Minimum Untuk Random Password Generator
Sebelum melakukan pemasangan terhadap aplikasi ini, sebaiknya pengguna harus memperhatikan beberapa persyaratan minimum sistem berikut ini

Sistem Versi
Sistem Operasi Windows (2000/XP/Vista/7/8/10)
Prosesor -
Tipe Sistem -
Memori (RAM) -
Ruang Memori HDD -
Kartu Grafis -


Link Download Random Password Generator Gratis Untuk Windows PC
Anda dapat mendownload file installer aplikasi Random Password Generator melalui link download gratis, legal, dan resminya berikut ini


EmoticonEmoticon